POST DETAIL

Selasa, 15 September 2015 - 12:30

Yuk Makan Siang dengan Ayam Panggang Lada Hitam

Matawanita.com - BOSAN dengan menu makan siang yang itu-itu saja? Tak ada salahnya melipir sejenak ke Senayan City, Jakarta dan mencicipi grilled blackpepper chicken yang lezat untuk santap siang.

Mungkin Anda mengira kalau restoran Secret Recipe hanya menjajakan varian cake lezat. Tapi, untuk hidangan lezat untuk makan siang juga tersedia, seperti halnya grilled blackpepper chicken.

Okezone berkesempatan untuk mencicipi hidangan ini. Grilled blackpepper chicken disuguhkan dalam porsi yang cukup banyak. Nampaknya hidangan ini cocok dinikmati untuk makan siang.

Sajian ini terdiri dari nasi, ayam pangang, selada dan saus lada hitam yang cukup banyak. Terlihat dari tampilannya hidangan ini cukup menggiurkan.

Ketika dicicipi, saus blackpepper yang kental terasa gurih, nikmat dan aroma lada hitamnya terasa. Untuk Anda yang suka dengan makanan pedas, hidangan ini cocok dinikmati.

Daging ayamnya terasa lembut, juicy dan gurih. Aroma panggangan yang khas juga terasa. Nampaknya pilihan daging dipilih bagian paha sehingga teksturnya tidak sekeras daging bagian dada ayam.

Meski after taste-nya tenggorokan agak terasa pedas lada, tapi Anda bisa meredakannya dengan daun selada yang tersaji. Daun selada ini juga dapat menyegarkan mulut dan cocok disantap saat ayam dan nasinya sudah habis. [tm]

MOST POPULAR