POST DETAIL

Kamis, 28 Mei 2015 - 16:45

Es Krim yang Bisa Menyelamatkan Dunia

MataWanita.com - SALAH satu produsen es krim ternama merilis es krim rasa barunya. Ben & Jerry meluncurkan sebuah es krim yang tidak hanya memanjakan lidah para pecinta es krim, tapi juga meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim.

Es krim barunya ini merupakan campuran raspberry dan potongan buah raspberry dengan marshmallow. Dalam kesempatan ini, produsen es krim juga akan melakukan tur yang sebenarnya sudah dimulai pada 1 April dengan hari bebas cone ice cream.

Peserta akan mendapatkan es krim gratis dan juga kesempatan belajar bagaimana memperlambat pemanasan global dan mengikis jejak karbon yang ada dalam keseharian. Tur ini dilakukan bersama United Nations Climate Summit di Paris hingga Desember mendatang.

Bersamaan dengan hal ini, kemasan es krim barunya juga punya tampilan cantik. Dominasi warna biru yang mencerminkan dunia, serta tulisan “Save Our Swirled” dan SOS yang juga melambangkan bahwa dunia perlu diselamatkan dari pemanasan global.

Jostein Solheim, CEO Ben & Jerry mengatakan, kampanye ini penting dilakukan dan saatnya bertindak. Dia melihat bahwa kegiatan ini bisa memberi dampak positif. Produsen es krim ini juga telah menerapkan pajak karbon dan akan mengkonversi 100 persen energi ramah lingkungan pada 2020. Sebagaimana dilansir Thedailymeal, Kamis (28/5/2015). [end/okz]

MOST POPULAR